Ahad 03 Jul 2022 00:28 WIB

In Picture: Sapi Kurban Presiden Joko Widodo di Konawe Sultra

Sapi berbobot lebih dari 1 ton itu dijual ke Presiden Jokowi seharga Rp110 juta..

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Pemilik sapi jenis simental memberi makan buah pisang dikandangnya seusai dibeli Presiden Jokowi untuk dikurbankan di Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/7/2022). Sapi berbobot lebih dari 1 ton itu dijual ke Presiden Jokowi seharga Rp110 juta per ekor yang diperuntukkan bagi warga Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah mendatang. (FOTO : ANTARA/jojon)

Pemilik sapi jenis simental memeluk sapi dikandangnya seusai dibeli Presiden Jokowi untuk dikurbankan di Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/7/2022). Sapi berbobot lebih dari 1 ton itu dijual ke Presiden Jokowi seharga Rp110 juta per ekor yang diperuntukkan bagi warga Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah mendatang. (FOTO : ANTARA/jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KONAWE -- Pemilik sapi jenis simental memberi makan buah pisang dikandangnya seusai dibeli Presiden Jokowi untuk dikurbankan di Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/7/2022).

Sapi berbobot lebih dari 1 ton itu dijual ke Presiden Jokowi seharga Rp110 juta per ekor yang diperuntukkan bagi warga Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton pada perayaan Idul Adha 1443 Hijriah mendatang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement