Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Barcelona dan Dembele Mulai Lelah dengan Negosiasi Kontrak Penuh Drama

Sabtu 02 Jul 2022 22:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona telah berakhir.

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona telah berakhir.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele masih berharap bertahan di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ousmane Dembele akhirnya sudah resmi berstatus bebas transfer, setelah kontraknya di Barcelona habis. Meskipun telah menggelar sejumlah pertemuan dan pembicaraan yang diwakilkan agennya dengan Barcelona, perpanjangan kontrak dengan raksasa Katalunya itu tak juga terwujud.

Pemain internasional Prancis itu juga belum menerima proposal yang telah diterimanya dari klub lain. Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu akan mengumumkan klub masa depannya dalam beberapa hari ke depan. 

Baca Juga

Pemain sayap itu sebenarnya ingin bertahan di Camp Nou, walaupun faktanya penawaran gajinya tidak sebaik yang disodorkan Chelsea, PSG maupun Bayern Muenchen.

Chelsea dilaporkan jadi klub yang berusaha keras untuk menampung Dembele, yang pernah dilatih Thomas Tuchel di Dortmund. Bagaimanapun juga, Xavi Hernandez telah mengutarakan keinginannya agar Dembele tetap tinggal di Camp Nou, karena yakin dengan kualitasnya.

Dikutip dari Marca, Sabtu (2/7), Barcelona, Dembele, Xavi dan fan telah lelah dengan drama yang mengelilingi masa depan Dembele. Klub dan sang pemain telah memulai negosiasi sejak tahun lalu, tapi terus menemui ketidaksepakatan. 

Dengan latihan pramusim yang akan dimulai dalam waktu dekat, Dembele ingin masa depannya segera menemui kejelasan. Uang diyakini bukan menjadi faktor penting baginya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile