Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tyrell Malacia Setuju Persyaratan Pribadi dengan MU, Bakal Jadi Rekrutan Pertama Ten Hag

Sabtu 02 Jul 2022 23:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Tyrell Malacia

Tyrell Malacia

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Feyenoord telah menerima penawaran dari MU pekan lalu sebesar 15 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Feyenoord Tyrell Malacia dilaporkan telah menyepakati persyaratan untuk pindah ke Manchester United (MU). Feyenoord telah menerima penawaran dari MU pekan lalu sebesar 15 juta euro atau Rp 234 miliar, ditambah dengan bonus 2 juta euro.

Transfer ini juga sudah dikonfirmasi direktur sepak bola Feyenoord Frank Arnesen. Transfer ini sempat dikhawatirkan agen sang pemain, Ali Dursun, bakal batal. Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (3/7), Malacia kini telah menyepakati persyaratan pribadi dengan United.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan kalau semuanya sudah disepakati dan MU bakal segera mengumumkan transfer. Di MU, Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajer baru Erik ten Hag. 

Setan Merah masih terus berburu pemain lain di bursa transfer. Salah satu pemain yang tengah diincar MU yaitu Frenkie de Jong. Namun, negosiasi antara MU dan Barcelona masih belum menunjukan tanda-tanda yang positif.

Meski Barcelona dikabarkan telah menerima penawaran United, tapi De Jong disebut-sebut masih ingin bertahan di Camp Nou. Ini membuat MU sibuk meyakinkan De Jong untuk mau pindah ke Old Trafford musim depan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile