Ahad 03 Jul 2022 06:44 WIB

Aespa Hadiri Forum Politik Tingkat Tinggi 2022

Forum politik atau HLPF akan dimulai 5 Juli di PBB.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Grup Korea Aespa.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Grup Korea Aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Aespa akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Menurut UN Media, HLPF 2022 mengusung teman bangkit kembali dengan lebih baik dari penyakit virus corona (Covid-19), sambil memajukan implementasi penuh Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan.

Dilansir Soompi, Ahad (3/7/2022), HLPF akan dimulai pada 5 Juli 2022 pukul 09.00 waktu setempat di Aula Majelis Umum PBB di New York, AS. Grup beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning itu bertugas menunjukkan pengaruh global mereka dengan menghadiri bagian pembukaan acara tersebut.

Baca Juga

Pada 1 Juli lalu, Aespa menyampaikan pidato berjudul "Generasi Selanjutnya ke Level Selanjutnya" dan menampilkan lagu “Next Level”. Grup yang debut sejak 17 November 2020 akan membuat comeback dengan album Girls pada 8 Juli pukul 13.00 waktu Korea.

Setelah menghadiri HLPF 2022, Aespa akan membuka acara musik "Good Morning America" Summer Concert Series di Central Park New York pada 8 Juli (waktu AS). Summer Concert Series merupakan sebuah konser musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh acara bincang-bincang pagi terkenal AS.

Aespa akan menampilkan lagu-lagu hit-nya "Next Level" dan "Savage”, serta single berbahasa Inggris pertamanya "Life's Too Short" selama konser. Penampilan itu menjadikan Aespa sebagai girl group K-pop pertama yang masuk dalam barisan di konser tersebut. Lineup tahun ini juga termasuk artis terkenal seperti OneRepublic, Black Eyed Peas, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, dan Ozuna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement