Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Chelsea Masih Incar Milinkovic-Savic dari Lazio

Ahad 03 Jul 2022 00:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran Chelsea.

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio jadi incaran Chelsea.

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Chelsea ingin mengajukan skema pertukaran pemain dengan Lazio untuk Milinkovic-Savic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan mulai mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain internasional Serbia itu diprediksi akan dijual oleh klub Serie A tersebut musim panas ini, walaupun belum ada penawaran yang masuk.

 

Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (3/7/2022), Chelsea tertarik untuk menampung Milinkovic-Savic untuk membangun skuad Thomas Tuchel di bawah kepemilikan baru. Chelsea berharap bisa berbisnis dengan Lazio melalui skema pertukaran pemain.

Baca Juga

The Blues dilaporkan siap menyodorkan Emerson Palmieri dan Ruben Loftus-Cheek. Lazio dikabarkan membanderol Milinkovic-Savic sebesar 60 juta euro sampai 70 juta euro. 

Saat ini fokus Chelsea adalah mendapatkan tanda tangan penyerang Leeds United Raphinha. Harga yang diminta Leeds untuk Raphinha sama dengan harga yang dibanderol untuk Milinkovic-Savic. 

Selain itu, Chelsea juga sedang melobi Manchester City untuk mau melepas Raheem Sterling. Untuk itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu lebih memilih untuk melakukan pertukaran pemain, dibandingkan melakukan pembelian secara tunai.

Saat ini, Chelsea sedang berusaha mengerahkan sumber daya finansial untuk pemain yang menjadi prioritas memperkuat tim pada musim. Milinkovic-Savic bukanlah prioritas, dan Chelsea hanya bersedia menampung jika Lazio menerima skema barter pemain.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile