Ahad 03 Jul 2022 08:57 WIB

Ini 2 Website Penghasil Uang dengan Cara Tinggal Klik Saja

Pengguna bisa mengklik dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik agar bisa mendapatkan uang setiap hari.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

Hanya tinggal klik di website untuk menghasilkan uang (foto: kisspng.com)
Hanya tinggal klik di website untuk menghasilkan uang (foto: kisspng.com)

Sejumlah website di internet terbukti membuka peluang bagi siapapun untuk bisa menghasilkan uang. Tidak dapat dimungkiri memang banyak website yang menghasilkan uang tetapi ternyata tipu-tipu alias scam.

Berikut dua website penghasil cuan yang sejauh ini terbukti bukan scam dan sudah meraih rating bagus di trustpilot.com.

1. BPC atau BuyPerClick ini merupakan salah satu situs web penghasil uang yang populer di kalangan pencari cuan online. Dengan hanya mendaftar saja, pengguna bisa menghasilkan uang beberapa dolar AS.

Pengguna masih bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi setiap hari dengan melakukan beberapa tugas yang sudah disediakan. Platform ini menghasilkan uang dengan cara melakukan klik-klik saja pada beberapa website yang sudah ditunjuk.

Ketika menggunakan situs ini dan cukup mengklik saja maka pengguna akan bisa mendapatkan uang sekitar 0,20 dolar AS per klik.

Apabila pengguna ingin melakukan penarikan penghasilan, maka bisa memilih salah satu opsi, misalnya lewat mata uang kripto Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Ripple, Ethereum, Tron, Doge. Atau bisa melalui pembayaran umum seperti Payeer atau Perfect Money. Jumlah minimal yang bisa ditarik yaitu 20 dolar AS.

2. Star-Clicks merupakan salah satu situs Paid to Click (PTC) yang sudah dibangun sejak 2008 silam. Jika bergabung dengan situs PTC ini, setiap kali mengklik website yang sudah disiapkan di sana, maka pengguna akan menerima bayaran dalam bentuk dolar AS.

Uang yang dihasilkan Star-Clicks berasal dari iklan dan referensi. Iklan disediakan di situs setiap 24 jam sehari. Setelah mendaftar dan punya akun di situs ini, pengguna bisa mengklik dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik agar memenuhi syarat untuk mendapat dolar, antara 0,01 hingga 0,02 dolar AS per klik.

Situs Star-Clicks membatasi pembayaran yang bisa ditarik, yaitu minimal 50 dolar AS. Adapun metode pembayaran dan withdrawnya bisa dilakukan dengan rekening dompet digital semacam Paypal, Wire Tranfer, dan Western Union.

Baca juga artikel terkait ini:

- Hanya Klik Iklan Beberapa Detik, Uang Dolar Pun Otomatis Masuk Kantong

Advertisement