Ahad 03 Jul 2022 10:57 WIB

Lindsay Lohan Rayakan Ulang Tahun dengan Menikah

Lohan menikah dengan tunangannya, pengusaha Bader Shammas.

Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lindsay Lohan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada hari Sabtu (2/7/2022). Ulang tahunnya dirayakan secara berbeda dengan cara melangsungkan pernikahan.

Bintang "Freaky Friday" (2003) itu mengatakan dia adalah wanita paling beruntung di dunia dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkannya dengan sosok pengusaha dan investor Bader Shammas. Pria tersebut telah menjadi tunangannya selama beberapa waktu.

Baca Juga

"Saya terkejut bahwa kau adalah suamiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini (bahagia) setiap hari," kata Lohan, dikutip dari Associated Press, Ahad (3/7/2022).

Pasangan itu telah mengumumkan pertunangan mereka November lalu. Majalah People dan Entertainment Tonight mengonfirmasi telah ada pernikahan, tetapi tidak ada rincian yang ditawarkan.

Saat masih lajang beberapa tahun yang lalu, Lohan mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia sedang mencari pengusaha yang cerdas dan seseorang yang tidak menyukai sorotan. Aktris "Confessions of a Teenage Drama Queen" (2004) yang juga merupakan seorang penyanyi itu baru-baru ini terlibat dalam sebuah drama komedi romantis yang akan dirilis di Netflix akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement