Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Bertunangan

Ahad 03 Jul 2022 22:34 WIB

Red: Indira Rezkisari

Joe Alwyn, aktor Inggris tunangan Taylor Swift.

Joe Alwyn, aktor Inggris tunangan Taylor Swift.

Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN / POOL
Joe Alwyn membelikan Taylor Swift cincin yang hanya dipakai saat di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih yang merupakan seorang aktor, Joe Alwyn. Pertunangan tersebut hanya disebarkan ke kalangan terdekat.

"Mereka sebenarnya telah bertunangan selama beberapa bulan. Tapi hanya memberi tahu keluarga dekat, orang-orang terpercaya, dan teman-teman lama," kata salah seorang teman dekat Joe Alwyn yang tak ingin disebutkan namanya, dikutip dari The Sun, Ahad (3/7/2022).

Baca Juga

Dia melanjutkan bahwa saat bertunangan, Joe Alwyn membelikan Taylor Swift cincin yang hanya dipakai saat di rumah. Namun hingga saat ini, belum ada detail spesifik tentang pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Keduanya juga belum mengonfirmasi berita tersebut. "Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu tentang detailnya. Bahkan, timnya sendiri belum semua diberi tahu tentang pertunangan itu," ujar dia.

"Mereka ingin hubungan cinta mereka jauh dari kamera. Jadi ketika mereka bertukar sumpah, pasti tidak akan ada Vogue, Rolling Stone, atau Hello! Magazine di sana. Acaranya pasti sederhana dan elegan seperti mereka," sambungnya.

Diketahui, Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai berkencan sejak lima tahun lalu dan menjadi perubahan besar dalam kehidupan cinta penyanyi tersebut. Pasalnya, hubungan Taylor Swift sebelumnya termasuk dengan Tom Hiddleston, Harry Styles, dan Calvin Harris, sebagian besar menjadi konsumsi publik. Namun ketika dengan Joe Alwyn, dia justru merahasiakan romansa mereka.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile