Ahad 03 Jul 2022 23:59 WIB

Luis Alberto tak Kunjung Pergi, Lazio Sulit Datangkan Pemain Baru

Luis Alberto tak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Luis Alberto (kiri) dari Lazio.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Luis Alberto (kiri) dari Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim asal ibu kota SS Lazio diklaim sudah menyetujui persyaratan dengan Hellas Verona untuk mendapatkan tanda tangan Ivan Ilic, dan Nicolo Casale pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi sebelum menyelesaikan proses kedua pemain manajemen i Biancoceleste harus lebih dulu menjual gelandang tengah Luis Alberto.

Baca Juga

Pakar transfer Sport Italia, Alfredo Pedulla dilansir Football Italia, Ahad (3/7/2022), menyebut Luis Alberto ingin kembali ke Spanyol, dan ia dinilai bukan lagi bagian dari rencana pelatih Maurizio Sarri.

Tim La Liga Spanyol Sevilla siap menampung tanda tangan eks pemain Liverpool tersebut. Akan tetapi, tawaran yang datang dari Los Rojiblancos jauh dari harga yang diminta Lazio sebesar 30 juta euro.

Alhasil saat ini Lazio kesulitan untuk menyelesaikan pembelian Ivan Ilic serta Nicolo Casale dari Verona lantaran Luis Alberto belum juga angkat koper dari Stadion Olimpico.

Sebelumnya Nicolo Casale di ambang bergabung dengan tim promosi AC Monza. Tetapi, sang pemain menolak untuk pergi ke Stadion Brianteo karena ia lebih menyukai bermain untuk Lazio.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement