Jumat 16 Mar 2012 13:34 WIB

Pancoranmas Depok Rawan Perampokan Bersenpi

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam satu malam terjadi dua perampokan yang dilakukan perampok bersenjata api di pancoranmas, Depok. Kali ini adalah rumah seorang pengusaha disantroni perampok bersenjata api (senpi) di Jl Harapan N0 70, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/3) dini hari , pukul 02.30  WIB.

"Salah seorang perampok menodongkan pistol ke kepala saya," kata korban, Norman Sugianto saat melapor kejadian perampokan yang dialaminya ke Mapolsek Metro Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/3).

Dalam laporan ke Polisi, Nopol/101/K/3/2012/Sek Pannmas yang ditandatangani Aiptu Pol Teguh Mulyadi, pengusaha minuman air mineral ini mengalami kerugian berupa satu unit mobil Honda Jazz 2011, Laptop dan Blackberry. "Kejadian begitu cepat, kira-kira hanya lima menit. Perampok berjumlah dua orang, berbadan tinggi besar, menggunakan penutup muka dengan slayer dan pakai topi," tutur Norman.

Diceritakan Norman, perampok masuk dengan mengetuk pintu rumah dini hari pukul 02.30 WIB. "Saat saya buka pintu, saya langsung ditodong pistol, satu orang perampok langsung mengacak-acak rumah saya mencari benda-benda berharga serta memaksa saya untuk menyerahkan kunci mobil," ungkapnya.