Rabu 18 Jan 2012 17:28 WIB

Potongan Bokong Ditemukan di Kali Cidurian

Rep: Angga Indrawan / Red: Didi Purwadi
Aliran sungai Cikapundung Bandung.
Foto: www.tabloidinfowisata.com
Aliran sungai Cikapundung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Potongan sepasang lengan ditemukan di daerah anak Sungai Cikapundung, Kecamatan Buahbatu, Bandung, Rabu (18/1). Sementara, potongan bokong ditemukan di kali Cidurian. Kedua temuan ini diduga kuat terkait dengan penemuan potongan mayat di Sungai Cikapundung pada Ahad (15/1) lalu.

Kapolsek Bojong Soang, AKP Sutarman, mengaku ada dugaan kuat bahwa potongan itu adalah potongan yang sama. Pasalnya, potongan bokong dan sepasang lengan tersebut diduga juga bagian dari tubuh wanita.

"Dugaan saya potongan tersebut dibuang secara terpisah oleh pelaku, seperti di titik-titik lokasi yang kita temukan," ujarnya, Rabu (18/1).

Meski diduga kuat sepasang lengan tersebut adalah lengan wanita, namun tidak ada ciri atau tanda khusus pada sepasang lengan itu. Kepala Polres Bandung, AKBP Sandi Nugroho, menyatakan pihaknya belum dapat memastikan potongan itu adalah bagian-bagian dari tubuh yang sama. "Kita tunggu hasil tes DNA saja biar dapat jawaban yang pasti," ujarnya ketika dihubungi Republika via telepon.