Jumat 02 Mar 2012 22:43 WIB

Korban Terakhir Sungai Cisatong Ditemukan

Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Setelah melakukan pencarian selama empat hari, korban terakhir dari hanyutnya tiga pelajar di Sungai Cisatong, Cianjur, Jawa Barat ditemukan. Siti Sutinah (14) ditemukan oleh tim gabungan TNI, Polri dan BPBD Cianjur, Jawa Barat.

Penemuan ini dibenarkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Agus Tri Heriyanto, Jumat (2/3). Jasad korban ditemukan di Sungai Nusa Dua yang berjarak puluhan kilometer dari lokasi kejadian.

"Jasad korban tersangkut sampah yang banyak terdapat di sepanjang aliran sungai tersebut. Setelah tim datang barulah jasad korban dievakuasi," kata seorang warga bernama Somid (45).

Tiga siswi SMP Terbuka Loji, yaitu Ratna binti Tardi (14) Eneng binti Asep (14), dan Uti (Sutinah) binti Uloh (14), hilang terseret banjir bandang Sungai Cisatong, Selasa (28/2).

Guyuran hujan yang melanda Cianjur beberapa hari belakangan menyebabkan meningginya arus sungai Cisatong. Tiga korban yang tengah berjalan menyusuri sisi sungai tidak menyadari mereka berjalan di areal yang labil dan tergerus arus sungai hingga akhirnya terseret aliran sungai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement