Jumat 02 Mar 2012 20:57 WIB

Masrita Tewas saat Hendak Ngambil Bola

Red: Didi Purwadi
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KOTABARU -- Canda ceria anak-anak bermain bola tiba-tiba saja berubah menjadi tangisan duka. Masrita (9), salah satu dari anak-anak tersebut, tewas terlindas mobil tangki bermuatan solar di Desa Hilir Muara pada Jumat.

Seorang saksi mata, Dedi, mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban bersama teman-temannya sedang bermain bola di pinggir jalan di Desa Hilir Muara. "Tubuh korban terlindas roda belakang mobil tangki yang sedang mundur,'' kata Dedi. ''Korban saat itu hendak mengambil bola yang terlempar ke tengah jalan."

Masrita yang banyak mengeluarkan darah itu langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Masrita langsung dibawa kerumah orangtuanya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. ''Kejadiannya kemungkinan sekitar pukul 15.30 Wita. Karena, kejadiannya bertepatan dengan adzan sholat ashar,'' imbuhnya.

Sementara, mobil tangki nopol DA 1014 ZB diduga baru saja selesai mengisi solar dari tempat H Saleng. Solar rencananya akan diangkut ke Batulicin. Sopir bersama kenek mobil tangki langsung kabur dan belum diketahui keberadannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement