Senin 04 Jul 2022 08:30 WIB

11 Pemain Liverpool Absen di Pertandingan Pramusim Pertama

Liverpool akan menghadapi Manchester United di Bangkok pada 12 Juli.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Para pemain Liverpool (ilustrasi)
Foto: EPA/Tim Keeton.
Para pemain Liverpool (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sebagian skuad Liverpool telah kembali berkumpul untuk melakukan latihan pramusim pada Senin (4/7). Tetapi ada 11 pemain utama yang tak tampak. Mereka adalah Alisson Becker, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Kostas Tsimikas, Fabinho, Naby Keita, Curtis Jones, Mohamed Salah, Diogo Jota dan rekrutan anyar Darwin Nunez dilansir dari Liverpool Echo.

Mereka semuanya akan terbang ke Thailand, tempat lokasi pertandingan pramusim awal minggu depan. Pertandingan menghadapi Manchester United di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada 12 Juli, kecil kemungkinan mereka tampil di pertandingan pramusim pertama MU.

Baca Juga

Namun mereka bisa bermain saat melawan Crystal Palace 15 Juli di tempat yang sama. Setelah itu, The Reds akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig pada 21 Juli dan di Austria melawan Red Bull Salzburg pada 27 Juli.

Adapun selain 11 pemain tersebut kemungkinan tersedia tampil di pertandingan pramusim pertama Liverpool. Beberapa pemain tampak di tempat latihan di AXA seperti Calvin Ramsey dan Fabio Carvalho. Tampak juga Adrian, Ben Davies, Luis Diaz, Harvey Elliot, Roberto Firmino, Joe Gomez, Jordan Henderson.

Kemudian ada Caoimhin Kelleher, Ibrahima Konate, Joel Matip, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Nat Phillips, Thiago, Neco Williams, Rhys Williams dan Sepp Van den Berg. Beberapa pemain diberikan waktu istirahat lebih lama karena mewakili timnas mereka. Liverpool memberikan waktu istirahat hingga 9 Juli.

Musim lalu, Liverpool meraih dua trofi yakni Piala FA dan Piala Carabao. The Reds gagal mengangkat gelar Liga Inggris setelah kalah dari Manchester City. Mereka juga gagal mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Jurgen Klopp ingin timnya lebih kuat lagi untuk musim baru. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement