Senin 04 Jul 2022 09:25 WIB

Harry Styles Batalkan Konser di Kopenhagen

Harry Styles membatalkan konser di Kopenhagen setelah insiden penembakan

Red: Esthi Maharani
Harry Styles.
Foto: EPA
Harry Styles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles membatalkan konser di Kopenhagen setelah insiden penembakan terjadi di mal Field yang lokasinya dekat dengan tempat konser sang penyanyi. Dikutip dari People pada Senin (4/7/2022), awalnya Harry Styles dijadwalkan tampil di Royal Arena pada Ahad (3/7) malam waktu setempat sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk "Love On Tour".

Namun, beberapa jam sebelum Harry Styles naik ke atas panggung, insiden penembakan terjadi di mal tersebut dan menyebabkan beberapa korban tewas dan luka-luka.

Baca Juga

"Lebih dari satu orang dipastikan tewas dan beberapa orang terluka," ujar polisi.

Dia menambahkan, seorang pria berusia 22 tahun telah ditangkap sehubungan dengan penembakan itu. Saat ini, pihak berwenang tengah mencari saksi, gambar, dan video dari insiden itu untuk membantu proses penyelidikan.

Melalui unggahan di media sosialnya, Harry Styles menuliskan ungkapan belasungkawa atas insiden tersebut."Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta. Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kami tidak bisa bersama. Tolong untuk saling menjaga satu sama lain," tulisnya.

Selain Harry Styles, pertunjukan masuk termasuk Pearl Jam dan Queen + Adam Lambert juga dijadwalkan tampil di tempat tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement