Senin 04 Jul 2022 13:58 WIB

Kubu Napoli Jalin Komunikasi dengan Agen Dybala

Dybala kini tanpa klub, ia berstatus agen bebas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Salernitana, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 20 Maret 2021.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Salernitana, di stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad, 20 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli ikut bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Paulo Dybala. Petinggi Partenopei dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan penyerang asal Argentina itu.

Dybala kini tanpa klub. Ia berstatus agen bebas. Ia baru saja selesai berpetualang di Juventus.

Sebelumnya, ia dikaitkan dengan Inter Milan. Terjadi diskusi antara kedua kubu selama beberapa pekan. Namun belakangan isu kepindahan La Joya ke Giuseppe Meazza menguap.

Itu karena Inter meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea FC. Tapi bukan berarti, Nerazzurri tidak lagi meminati Dybala. Hanya saja kubu biru hitam patut waspada.

"Menurut Il Corriere della Sera, Il Corriere dello Sport, dan Calciomercato, Partenopei telah menghubungi agen sang striker," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (4/7).

Dybala salah satu pemain dengan kualitas teknis mumpuni. Sayangnya, ia sering mengalami cedera. Ia mengalami pasang surut di Juve.

Total tujuh musim ia berkostum hitam putih. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 293 laga di berbagai ajang. Ia mengoleksi 115 gol.

Dybala meraih berbagai trofi saat membela Raksasa Turin. Itu termasuk lima gelar Serie A. Ia turut membawa si Nyonya Tua ke final Liga Champions musim 2016/17.

Sayang, anak asuh Massimiliano Allegri dikalahkan Real Madrid. Sejak saat itu, Juventus mengalami kemunduran di Eropa. Secara individu, performa La joya juga menurun.

Tepatnya ketika Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kini Bianconeri melepasnya. Tim yang kembali dilatih Allegri menjadikan Dusan Vlahovic sebagai andalan baru di lini serang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement