Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Airlangga: Kurang Elok Bicarakan Kursi Menpan RB

Senin 04 Jul 2022 08:15 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Foto: Istimewa
Tidak ada pembicaraan di koalisi pemerintah mengenai kekosongan kursi Menpan RB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai kekosongan kursi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dengan partai-partai koalisi. Airlangga menekankan bahwa pembicaraan tersebut kurang elok dilakukan dalam suasana yang masih berduka atas wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo.

 

"Tidak ada pembicaraan, dan kita masih dalam suasana duka. Jadi agak kurang elok membicarakan hal tersebut," ujar Airlangga kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Baca Juga

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu menegaskan bahwa penggantian kursi menteri kabinet merupakan kewenangan dan hak prerogatif Presiden Joko Widodo.Adapun partai tempat Tjahjo bernaung semasa hidup, yakni PDI Perjuangan menyampaikan hal serupa bahwa saat ini partai masih dalam kondisi berduka.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menekankan bahwa partainya menyerahkan segala keputusan kepada Presiden Jokowi selaku pemegang hak prerogatif dan tidak pernah berpikir bahwa Menpan RB pengganti Tjahjo Kumolo harus dari PDI Perjuangan.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile