Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pernah Batalkan Konser Secara Mendadak, Adele: Aku tak Bisa Dibeli

Senin 04 Jul 2022 08:26 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Adele pernah batalkan konser di LA secara mendadak yang picu kekecewaan penggemar.

Adele pernah batalkan konser di LA secara mendadak yang picu kekecewaan penggemar.

Foto: EPA
Adele pernah batalkan konser di LA secara mendadak yang picu kekecewaan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Diva pop dunia, Adele, pernah membatalkan pertunjukannya yang hendak digelar di Las Vegas, AS, akhir Januari lalu. Hal itu sempat membuat para penggemar sangat kecewa, terlebih pembatalan dilakukan hanya satu hari sebelum konser.

Baru-baru ini Adele membela keputusannya tersebut. Meski begitu, penyanyi 34 tahun tersebut mengakui merasakan kekecewaan seperti yang dialami para penggemarnya.

Baca Juga

Hal itu diungkapkan Adele saat berbicara dalam BBC Radio 4's Desert Island Discs, akhir pekan lalu. Pelantun "Hello" mengaku merenungkan pilihannya di menit-menit terakhir kala itu sebelum membatalkan pertunjukannya di Sin City.

"Saya benar-benar merasakan kekecewaan semua orang, dan saya hancur, dan saya takut mengecewakan mereka," katanya kepada pembawa acara BBC Lauren Laverne, seperti dikutip dari laman People, Senin (4/7/2022). 

Awalnya Adele berpikir bisa melakukannya bersama-sama dan membuat pertunjukan itu terjadi. Tetapi rupanya dia tidak bisa, dan akhirnya mendukung keputusan akhirnya. 

Adele menjelaskan bahwa masalahnya bukan tentang uang. Dia hanya merasa pertunjukannya tidak cukup bagus.

"Kamu tidak bisa membeliku, kamu tidak bisa membeliku dengan gratis. Saya tidak akan melakukan pertunjukan hanya karena saya harus melakukannya, atau karena orang-orang akan dikecewakan, atau karena kita akan kehilangan banyak uang,” lanjutnya.

Pelantun lagu "Easy on Me" mengungkapkan tentu dia banyak menerima kritik setelah pembatalan itu. Tetapi bagaimanapun, saat itu dia merasa keputusannya sudah merupakan yang terbaik.

Mengenai status acara, pemenang Grammy itu mengaku bisa saja terus memberi kabar bahwa pertunjukan benar-benar akan dilakukan. Dia bisa berbagi kabar lewat TikTok ataupun Instagram Live. Tetapi sesungguhnya dia tidak ingin mengecewaakan banyak penggemar.

Sebelumny penyanyi Inggris, yang merilis album keempatnya pada Novembe lalu itu mengatakan bahwa residensi Vegas-nya "benar-benar 100 persen akan terjadi. Hal itu diungkapkan selama penampilannya di Graham Norton Show.

"Itu harus terjadi tahun ini karena saya punya rencana untuk tahun depan. Bayangkan jika saya harus membatalkan karena saya akan memiliki bayi,” katanya kepada pembawa acara kala itu.

Adele tampil untuk audiensi publik untuk pertama kalinya dalam lima tahun di konser British Summer Time Hyde Park, Jumat lalu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile