Senin 04 Jul 2022 17:35 WIB

Arsenal Tak Ingin Bawa Serge Gnabry Kembali

menimbulkan rumor bahwa Gnabry akan kembali ke Liga Premier.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.
Foto: EPA-EFE/PHILIPP GUELLAND
Serge Gnabry dari Munich bereaksi selama babak enam belas Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara RB Salzburg dan FC Bayern Munich di Salzburg, Austria, 16 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan tidak ingin untuk merekrut pemain Bayern Muenchen, Serge Gnabry. Sebelumnya pemain yang sempat membela Arsenal hingga 2017 ini muncul untuk meramaikan bursa transfer musim panas ini.

Pemain sayap itu sempat mencetak satu gol untuk The Gunner dalam 18 penampilannya bersama klub. Sebelum akhirnya dia hengkang ke Bayern pada 2017 lalu.

Sepindahnya ke Bundesliga, Gnabry pun terus bersinar hingha akhirnya memenangkan empat gelar liga dan satu trofi Liga Champuons. Sayangnya, kontrak Gnabry pun memasuki tahun terakhirnya bersmaa klub.

Hal ini menimbulkan rumor bahwa Gnabry akan kembali ke Liga Premier. Manchester City pun dilaporkan siap untuk memboyong Gnabry jika Raheem Sterling hengkang.

Sementara itu, Manchester United dan Liverpool turut menunjukkan minatnya pada Gnabry. Bahkan sang mantan klub, Arsenal pun disinyalir ingin membawanya lagi ke Inggris.

Sayangnya, spesialis bursa transfer Fabrizio Romano melaporkan The Gunners tidak tertarik merekrutnya kembali. Romano menyebut nama Ganbry tidak ada dalam list Arsenal.

"Mengerti kenapa Arsenal tidak ingin membawa Serge Gnabry. Dia tidak ada dalam list dan Arsenal sekarang fokus dengan target berbeda," kata Romano seperti dilansir dari laman Sportsmole.

Laporan itu menyatakan bahwa tawaran kontrak baru Bayern Munich masih berlaku. Meski demikian pemain asal Jerman ini belum membuat keputusan apapun.

"Gnabry memiliki tawaran perpanjangan kontrak dengan Bayern, tapi belum ada keputusan dari sang pemain," kata Romano.

Selama memperkuat Bayern Munich, Gnabry sudah mencetak 64 gol dalam 171 penampilan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement