Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Vokalis Aerosmith Sengaja Jalani Rehab Lebih Lama

Senin 04 Jul 2022 12:21 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Vokasli Aerosmith Steven Tyler memastikan dirinya sudah terbebas dari kecanduan obat-obatan terlarang.

Vokasli Aerosmith Steven Tyler memastikan dirinya sudah terbebas dari kecanduan obat-obatan terlarang.

Foto: Reuters
Vokalis Aerosmith Steven Tyler sempat mengalami kekambuhan kecanduan obat-obatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Aerosmith Steven Tyler dikabarkan telah keluar dari pusat rehabilitasi setelah menjalani terapi dengan waktu ekstra. Seharusnya menjalani rehabilitasi kecanduan obat-obatan terlarang selama satu bulan saja, namun rocker itu menjalaninya lebih dari itu.

 

Dilansir Page Six, Ahad (3/7/2022), Tyler ingin memastikan bahwa dirinya sudah merasa percaya diri dengan keadaannya sebelum kembali ke rumah. Kini, Tyler merasa sudah benar-benar bersih dan sadar.

Baca Juga

Tyler juga memiliki berat badan yang sehat dan kulitnya tampak cerah. Orang-orang di sekitarnya pun juga merasa Tyler sudah memiliki kemajuan luar biasa dalam pertempuran seumur hidupnya itu. Mereka mengatakan bahwa Tyler menjalani rehabilitasinya dengan sangat baik.

Pada 24 Mei 2022, rekan satu band Tyler, yakni Joe Perry, Tom Hamilton, Joey Kramer, dan Brad Whitford, mengumumkan vokalis mereka kambuh setelah menjalani operasi kaki. Menurut Aerosmith, Tyler memeriksakan diri ke pusat kesehatan secara sukarela.

"Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk mengatasi kemarahan karena mereka mengirim saya ke rehabilitasi sementara mereka pergi berlibur," kata Tyler kepada Haute Living pada Desember 2019.

"Tetapi hari ini, karena momen itu… saya bersyukur dan berhutang budi kepada mereka yang telah membantu saya terbebas dari kecanduan," ujar dia saat itu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile