Senin 04 Jul 2022 19:47 WIB

Harry Styles Doakan Korban Pembantaian di Mal Denmark

Lokasi konser Harry Styles berada tak jauh dari tempat kejadian perkara penembakan..

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: AP/Chris Pizzello/Invision
Penyanyi Harry Styles. Menyusul terjadinya penembakan di mal Kopenhagen, Denmark, Styles membatalkan konsernya pada Ahad (3/7/2022) malam. Lokasi konsernya berjarak setengah kilometer dari tempat kejadian perkara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Harry Styles mendoakan para korban pembantaian di pusat perbelanjaan Field’s Shopping Mall, Kopenhagen, Denmark, pada Ahad (3/7/2022) lalu. Ia mengaku sangat terkejut karena tempat kejadian perkara penembakan itu dekat dengan lokasi konsernya.

Styles dijadwalkan menggelar konser pada Ahad (3/7/2022) malam, dan lokasinya hanya berjarak 457 meter dari tempat kejadian pembantaian tersebut. Dalam unggahan di Twitter, Styles memohon maaf karena konser harus dibatalkan.

Baca Juga

"Saya dan tim berdoa untuk semua orang yang menjadi korban dalam penembakan di pusat perbelanjaan Kopenhagen. Saya syok," ujar dia lewat Snapchat.

Para pembeli yang ketakutan, termasuk ibu yang menggendong bayi, terlihat melarikan diri untuk menyelamatkan diri mereka usai tembakan terdengar di mal. Seorang pria warga Denmark berusia 22 tahun pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (4/7/2022), menurut Kepala Unit Operasi Polisi Kopenhagen, Inspektur Soren Thomassen, pria itu membawa senapan khas berburu.

"Kami tahu bahwa ada beberapa orang tewas dan beberapa terluka," ucap dia terkait serangan teroris tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement