Senin 04 Jul 2022 21:15 WIB

Jokowi akan Menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara Besok

Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menuju pasar rakyat Peterongan, Kota Semarang.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Presiden Joko Widodo.
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah guna melakukan kunjungan kerja pada Senin (4/7) sore. Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Seperti dikutip dari siaran pers Istana, setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Baca Juga

Pada keesokan harinya, Jokowi dan Iriana diagendakan menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Presiden akan bertindak selaku inspektur upacara.

Selepas itu, Jokowi dan Iriana akan menuju pasar rakyat Peterongan, Kota Semarang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement