Selasa 05 Jul 2022 01:18 WIB

Puluhan Pasien RS Siloam Palembang Dievakuasi Menyusul Laporan Kebakaran

Saksi mengaku mendengar suara ledakan dari lantai dua gedung.

Red: Teguh Firmansyah
Kebakaran/ilustrasi
Foto: pixabay
Kebakaran/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Puluhan pasien yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya di Jalan Pom IX Palembang, Sumatera Selatan dievakuasi keluar gedung karena diduga terjadi kebakaran, Senin malam. Para pasien mulai dari anak-anak hingga lanjut usia dievakuasi keluar gedung bahkan beberapa diantaranya membawa serta ranjang, kursi roda dan masih terinfusdengan dibantu petugas keamanan, perawat dan pengunjung lainnya.

Mereka ditempatkan di areal parkiran gedung yang bersebelahan dengan Stadion Bumi Sriwijaya dan Palembang Square Mal."Saya sempat mendengar suara ledakan dan pecah kaca dari lantai dua gedung sekitar pukul 21.55 WIB," kata salah satu petugas keamanan Okta di lokasi.

Baca Juga

Aparat Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang saat ini sudah berada di lokasi tempat kejadian perkara.Sementara itu belasan petugas pemadam kebakaran lengkap dengan lima mobil pemadam kota setempat dikerahkan ke lokasi kejadian memeriksa kondisi di dalam rumah sakit.Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement