Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

BMH Hadirkan Sumur Bor untuk Rumah Quran Darussalam Bengkulu

Selasa 05 Jul 2022 00:05 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH menghadirkan program sumur bor untuk Rumah Quran Darussalam Bengkulu  yang dikelola oleh dai tangguh BMH, Ustadz Ahlun Anwar.

Laznas BMH menghadirkan program sumur bor untuk Rumah Quran Darussalam Bengkulu yang dikelola oleh dai tangguh BMH, Ustadz Ahlun Anwar.

Foto: Dok BMH
Sumur bor ini telah lama jadi impian dai dan santri.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH Perwakilan Bengkulu menghadirkan program berkelanjutan bagi kehidupan umat berupa sumur bor untuk ketersediaan air bersih bagi Rumah Quran Darussalam, Bengkulu.

"Alhamdulillah BMH menghadirkan program sumur bor untuk Rumah Quran Darussalam yang dikelola oleh dai tangguh BMH, Ustadz Ahlun Anwar. Hal ini guna memudahkan para santri dalam aktivitas belajar dan ibadah," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan di Bengkulu, Ahad (3/7).

Menurut Ustadz Ahlun Anwar, sumur bor ini telah lama jadi impian dirinya dan santri. "Alhamdulillah wasilah BMH akhirnya doa kami semua akan terwujud untuk memiliki sumber air bersih yang dapat bermanfaat luas," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (4/7).

Dengan hadirnya sumur bor ini,  ke depan para santri yang belajar di Rumah Quran tak perlu antre untuk berwudhu baik kala akan shalat  maupun belajar Alquran.

"Kami mendoakan semoga semua donatur BMH dapat barokah dari Allah sebagiamana banyaknya tetesan air yang para santri gunakan untuk ibadah dan menuntut ilmu," tutur Ustadz Ahlun Anwar mendoakan.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile