Selasa 05 Jul 2022 10:03 WIB

Serial Baymax! Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Dapat Rating 17+

Serial Baymax! tampilkan aksi manis robot putih gembul merawat warga San Fransokyo.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster serial Baymax! Aksi manis Baymax dikemas dalam serial
Foto: Dok Disney+ Hotstar
Poster serial Baymax! Aksi manis Baymax dikemas dalam serial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penonton film Big Hero 6 tentunya tidak asing dengan Baymax, robot besar berwarna putih yang dirancang untuk menjadi asisten medis. Setiap kali mengetahui seseorang terluka atau sakit, Baymax akan segera menawarkan layanan kesehatan.

Sang robot kini tidak cuma mengobati Hiro Hamada, pemeran utama di Big Hero 6. Hiro adalah adik lelaki dari pencipta Baymax, yakni mendiang Tadashi. Baymax berkeliling kota tempat tinggal Hiro, yaitu San Fransokyo, untuk membantu menyembuhkan para pasien.

Baca Juga

Aksi manis Baymax itu dikemas dalam serial "Baymax!" yang sudah tayang di Disney+ Hotstar. Serial terdiri dari enam episode, yang mengusung judul sama seperti nama pasien yang butuh "disembuhkan", yakni "Kiko", "Cass", "Sofia", "Mbita", "Yachi", dan "Baymax".

Episode pertama, Baymax mengobati Kiko, seorang lansia yang sering merasakan nyeri pinggul dan dianggap Baymax punya ketakutan terhadap air. Pada episode kedua, Cass (bibi dari Hiro) keseleo sampai terkendala melayani pelanggan di Lucky Cat Cafe.

Baymax membantu Sofia di episode ketiga, siswi sekolah menengah yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Di episode keempat, ada Mbita yang menjalankan usaha kuliner warisan keluarga tetapi malah mengalami alergi parah sehingga kesulitan memasak.

Kejutan hadir di episode kelima, sebab pasien yang dirawat Baymax bukanlah manusia, tetapi seekor kucing jalanan yang kesepian. Episode terakhir memancing keharuan karena justru Baymax yang butuh "pengobatan", yang membuat para pasiennya bersama-sama membantu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement