Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Stephen King Malas Tonton Film Ini Sampai Akhir

Selasa 05 Jul 2022 03:16 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Film Transformers. Penulis Stephen King mengaku pernah meninggalkan bioskop di tengah-tengah pemutaran film Transformer.

Film Transformers. Penulis Stephen King mengaku pernah meninggalkan bioskop di tengah-tengah pemutaran film Transformer.

Foto: Paramount Pictures.
Stephen King mengungkap film yang malas ditontonnya sampai akhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Stephen King telah mengungkap satu film yang pernah dia tinggalkan di tengah-tengah pemutarannya di bioskop. Novelis itu menanggapi cicitan di Twitter dari penulis Linwood Barclay yang menjelaskan bahwa dia keluar dari bioskop saat menonton Jurassic World Dominion.

Sebagai tanggapan, King membalas cicitan tersebut dengan mengatakan bahwa dia juga pernah melakukannya meski satu kali. Dia mengaku tak menonton sampai habis film Transformers pertama yang dirilis pada 2007.

Baca Juga

"Sebagai orang dewasa, saya hanya keluar dari satu film: Transformers. Saya ingin tahu film apa yang pernah kalian tinggalkan," kata King, seperti dilansir NME, Selasa (5/7/2022).  

Ini bukan pertama kalinya King memberi penilaian terhadap suatu film dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya dia pernah mengungkap bagaimana film klasik Hairsprays dan remake-nya pada 2007 sangat menyenangkan.

"Kedua film Hairspray sangat menyenangkan, John Waters (versi klasik) mungkin sedikit lebih baik, tapi (John) Travolta hebat seperti Edna Turnblad," kata King.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile