Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kerja Sambilan, Tinggal Klik Iklan atau Follow Instagram, Dibayar 5 Dolar AS

Selasa 05 Jul 2022 03:53 WIB

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Tim Cari Cuan
Pengguna bisa dengan cepat mencairkan dana jika saldo sudah mencapai 5 dolar AS.

Menghasilkan uang melalui internet/ilustrasi (foto: pixabay).
Menghasilkan uang melalui internet/ilustrasi (foto: pixabay).

Mencari kerja sambilan di dunia online saat semakin mudah. Dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana uang dengan mudah mengalir ke kantong. Inilah yang biasa dinamakan dengan microjobs.

Pengguna akan mendapat bayaran dalam nominal dolar AS langsung dari pihak yang memberikan tugas-tugas. Caranya pun terbilang mudah. Biasanya si pemberi kerja akan memposting pekerjaannya dan menjelaskan secara detail bagaimana cara menyelesaikan tugas tersebut sesuai dengan ekspektasinya.

Salah satu situs microjobs yang terbukti legit adalah Picoworkers. Picoworkers merupakan situs yang mempertemukan antara pekerja dengan pemberi kerja. Pemberi kerja atau yang disebut sebagai employed, sedangkan pekerja di sini menggunakan sebutan workers.

Setiap workers yang mengerjakan tugas dari employed akan mendapatkan imbalan, sesuai dengan tarif yang telah dibuat oleh employed saat memberikan tugas.

Semua pekerjaan ringan tersebut bisa diselesaikan dalam hitungan menit saja. Asalkan paham sedikit bahasa Inggris karena semua pekerjaan menggunakan bahasa Inggris. Jika kurang pintar berbahasa Inggris, bisa pula memanfaatkan Google Translate untuk menerjemahkannya.

Pekerjaan-pekerjaan ringan itu seperti mengunjungi situs, klik iklan di situs, membuat e-mail, mengikuti survey, like postingan Facebook, follow Instagram, follow snapchat, subscribe dan like channel Youtube, unduh dan install aplikasi, join Telegram, serta like dan retweet postingan Twitter.

Menariknya, di Picoworkers minimal payoutnya hanya 5 dolar AS. Artinya, pengguna bisa dengan cepat mencairkan uangnya pada lima metode pembayaran yang tersedia untuk melakukan withdraw di Picoworkers, yakni Airtm, Litecoin (Cryptocurrency), Uphold, PayPal, dan Skrill. Buat pemula disarankan menggunakan PayPal yang sudah terbukti mudah digunakan.

Tim Cari Cuan pun turut menggunakan Picoworkers dan memilih mencairkan dana lewat PayPal. Hanya saja potongan di Picoworkers lumayan besar 1 dolar AS.

Tim Cari Cuan mencairkan dana dari Picoworkers lewat PayPal.
Tim Cari Cuan mencairkan dana dari Picoworkers lewat PayPal.

Jadi, kalau hendak mencairkan 5 dolar AS, pengguna hanya akan menerima 4 dolar AS atau sekitar Rp 60 ribu.

Tak apa, walaupun potongan besar, yang penting Picoworkers terbukti membayar. Apalagi, berdasarkan pengalaman, uang dolar masuk ke rekening PayPal tak begitu lama, antara satu sampai dua hari.

Baca juga artikel terkait ini:

- Cara Gampang Meraup Uang Dolar Setiap Hari dari Picoworkers

- Selesaikan Tugas Ringan, Terima Uang dari Picoworkers dan Microworkers, Terbukti Membayar

sumber : https://caricuan.republika.co.id/posts/162486/kerja-sambilan-tinggal-klik-iklan-atau-follow-instagram-dibayar-5-dolar-as
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile