Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Putri Victoria Beckham Merasa Risih dengan Pakaian Minim Spice Girls

Selasa 05 Jul 2022 10:00 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Dari kiri: Para personil Spice Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria Beckham. Putri Victoria, Harper, tidak terkesan dengan kostum manggung Spice Girls.

Dari kiri: Para personil Spice Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria Beckham. Putri Victoria, Harper, tidak terkesan dengan kostum manggung Spice Girls.

Foto: AP
Spice Girls melambungkan nama Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kostum manggung Spice Girls rupanya tak dianggap keren oleh Harper Beckham. Putri dari Victoria dan David Beckham itu malah mengolok-olok pakaian girl group fenomenal yang melambungkan nama ibunya tersebut.

 

Victoria mengungkapkan bahwa anak gadisnya yang berusia 10 tahun itu memiliki selera gaya yang cukup konservatif. Dia mencatat bahwa Harper dan David sering menggodanya tentang penampilannya yang bersemangat saat dia berada di girl group yang dulu selalu menduduki puncak tangga lagu itu.

Baca Juga

"Dia bukan salah satu dari anak-anak perempuan yang pergi keluar rumah dengan dandan habis-habisan dan memakai crop top," ungkap Victoria saat berbicara dengan Vogue Australia ketika menceritakan tentang putrinya.

Harper benar-benar mengatakan kepada ibunya bahwa ia merasa risih dengan pakaian personel Spice Girls. Beberapa foto yang dilihat Harper memperlihatkan personel Spice Girls yang memakai rok pendek, dan itu tidak bisa ia terima.

"Kemudian David angkat bicara dan berkata, 'Tentu saja, Harper! Mereka benar-benar tak bisa diterima'. Dan dia sebenarnya cukup risih melihat betapa pendeknya rokku. Aku berkata, 'Apakah kamu tidak akan pernah memakai rok seperti itu?'. Dia berkata, 'Sama sekali tidak'. Kita lihat saja nanti," ucap Victoria.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile