Selasa 05 Jul 2022 21:47 WIB

Gudang BBM Milik TNI AD Terbakar di Purwokerto, Tiga Orang Terluka

Korban yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Teguh Firmansyah
Kebakaran/ilustrasi
Foto: pixabay
Kebakaran/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Sebanyak tiga personel TNI AD mengalami luka-luka dalam insiden kebakaran gudang BBM milik TNI AD di Jalan Gunung Manoreh, Kelurahan Bancarkembar RT 3 RW 3, Kecamatan Purwokerto Utara, Senin (4/7/2022). Ketiga korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Kabupaten Banyumas, M Fadly Ahsani menjelaskan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. "Kita mendapatkan kabar adanya kebakaran dari gudang BBM milik Detasemen Perbekalan Angkutan (Danbekang) TNI AD," ujar M Fadly Ahsani, Selasa (5/7/22).

Baca Juga

Berdasarkan laporan tersebut, Regu 1 Pos Damkar Induk langsung ke lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api. Kemudian didapatkan informasi terdapat tiga orang anggota TNI yang terluka dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Hingga saat ini pemadam kebakaran masih belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut.  Kebakaran gudang BBM milik TNI AD di Jalan Gunung Manoreh, Kelurahan Bancarkembar RT 3 RW 3, Kecamatan Purwokerto Utara, Senin (4/7/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement