Rabu 06 Jul 2022 09:49 WIB

Gagal Ikat Raphinha, Arsenal Mulai Dekati Serge Gnabry

Arsenal diklaim tengah menjalin komunikasi dengan perwakilan Gnabry.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
...
Foto: AP/Martin Meissner
Serge Gnabry dari Bayern melihat ke lapangan pada pertandingan Piala Sepak Bola Jerman antara Borussia Moenchengladbach dan Bayern Munich di Borussia Park di Moenchengladbach, Jerman, Rabu, 27 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Arsenal sedang mencari sosok pemain sayap setelah kehilangan peluangan mengikat bintang Leeds United, Raphinha. The Gunners diklaim tengah menjalin komunikasi dengan perwakilan penyerang sayap Bayern Muenchen Serge Gnabry.

Pemain internasional Brasil Raphinha ingin bergabung dengan Barcelona, meskipun Chelsea telah mengajukan tawaran transfer terbesar ke Leeds.

Gnabry, yang datang melalui akademi Arsenal, hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya bersama tim asal Bavarian.

Menurut Express, Rabu (6/7) pelatih Mikel Arteta telah mempertimbangkan untuk membawa Gnabry kembali ke Emirates Stadiu.

Sementara itu manajemen Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengatakan kepada Sky Sport Germany apabila Bayern sejatinya ingin mempertahankan pemain asal Jerman.

“Kami benar-benar ingin mempertahankannya. Saya harap dia memilih Bayern. Tapi jika seorang pemain tidak ingin memutuskan untuk klub, maka kami dapat menemukan solusi yang membuat semua orang senang," sambung dia.

Selain Meriam London yang kepincut dengan aksi Gnabry beberapa tim asal Inggris yakni Liverpool, Manchester United pun Manchester City juga telah dikaitkan dengan pesepak bola berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement