Rabu 06 Jul 2022 12:28 WIB

Cara Ubah Wallpaper Obrolan di WhatsApp Web

Anda dapat menghapus orat-oret WhatsApp dari latar belakang jika Anda mau.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
WhatsApp
Foto: somosblackberry
WhatsApp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – WhatsApp merupakan platform perpesanan paling populer di dunia. Ada beragam fitur yang ditawarkan platform kepada pengguna. 

WhatsApp bisa diakses dengan tiga cara, yakni melalui aplikasi ponsel, WhatsApp Web, dan WhatsApp Desktop. Salah satu cara mengakses yang sering digunakan melalui Web. Banyak pengguna yang menggunakan versi Web untuk berinteraksi atau berkomunikasi dalam urusan bisnis.

Baca Juga

Di WhatsApp Web, ada beragam trik yang pengguna masih belum ketahui. Salah satunya adalah mengubah wallpaper obrolan.

Jika Anda ingin menghias jendela obrolan WhatsApp Web Anda, Anda harus mengubah warna wallpaper obrolan dari beige default. Bahkan, Anda dapat menghapus orat-oret WhatsApp dari latar belakang jika Anda mau. Berikut cara-caranya yang bisa Anda coba, dilansir Makeuseof, Rabu (6/7/2022):

1.Klik tiga titik vertikal untuk membuka menu.

2.Pilih opsi “Settings.”

3.Ketuk “Chat Wallpaper.”

4.Pilih warna yang Anda inginkan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَهٗ مُعَقِّبٰتٌ مِّنْۢ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهٖ يَحْفَظُوْنَهٗ مِنْ اَمْرِ اللّٰهِ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتّٰى يُغَيِّرُوْا مَا بِاَنْفُسِهِمْۗ وَاِذَآ اَرَادَ اللّٰهُ بِقَوْمٍ سُوْۤءًا فَلَا مَرَدَّ لَهٗ ۚوَمَا لَهُمْ مِّنْ دُوْنِهٖ مِنْ وَّالٍ
Baginya (manusia) ada malaikat-malaikat yang selalu menjaganya bergiliran, dari depan dan belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

(QS. Ar-Ra'd ayat 11)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement