Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Lakukan Tes Kebugaran Jelang Musim Liga 1

Rabu 06 Jul 2022 06:24 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi

Rene Albert Robert.

Rene Albert Robert.

Foto: Dok Persib Bandung
Persib melakukan serangkaian tes untuk mengecek sejauh mana kondisi fisik tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus berbenah sebagai persiapan jelang Liga 1 musim 2022/2023. Salah satunya adalah melakukan tes kebugaran di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/7/2022).

 

Dalam tes ini, Persib melakukan serangkaian tes untuk mengecek sejauh mana kondisi fisik tim. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui latihan hari ini fokus untuk melakukan tes.

“Hari ini kami melakukan tes kebugaran pemain. Kami menguji kecepatan, kekuatan, dan daya tahan pemain,” kata Robert usai tes.

Sayangnya, hasil tes tersebut baru bisa terlihat beberapa hari kemudian. Hasil tes tersebut akan dianalisis oleh jajaran pelatih.

“Untuk hasilnya, masih akan kami pantau,'' kata pelatih asal Belanda itu. ''Karena tentunya membutuhkan waktu untuk menganalisa hasilnya.''

Robert menyebut akan ada tes lainnya mengingat saat ini belum semua pemain hadir dalam tes. Hal ini karena ada beberapa pemain yang cedera.

“Kami akan melakukan yang (tes kebugaran) lainnya nanti,” kata Robert.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile