Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Blackpink Rilis Album Baru pada Agustus

Rabu 06 Jul 2022 07:09 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Grup K-pop Blackpink mengonfirmasi akan melakukan comeback, yang telah lama ditunggu-tunggu, pada Agustus mendatang. Ilustrasi.

Grup K-pop Blackpink mengonfirmasi akan melakukan comeback, yang telah lama ditunggu-tunggu, pada Agustus mendatang. Ilustrasi.

Foto: EPA
Blackpink mengonfirmasi akan melakukan comeback pada Agustus

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Blackpink mengonfirmasi akan melakukan comeback, yang telah lama ditunggu-tunggu, pada Agustus mendatang. Blackpink sekarang berada pada tahap akhir perekaman album barunya.

 

"Mereka akan memulai syuting video musik dalam bulan ini dan merilis lagu baru pada Agustus," kata pernyataan resmi agensi YG Entertainment dilansir Yonhap, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga

Agensi tidak memberikan rincian album mendatang. Namun, mereka menyatakan grup beranggotakan empat orang itu telah mempersiapkan diri dalam waktu lama untuk menyelesaikan beberapa lagu yang menampilkan gaya musik khas band.

YG Entertainment juga menyatakan Blackpink akan mengadakan tur dunia terbesar yang pernah dilakukan oleh girl group K-pop pada akhir tahun untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya. Ini akan menandai proyek pertama band dengan keempat anggota dalam satu tahun dan 10 bulan. Rilisan seluruh grup terakhir adalah pada Oktober 2020, dengan album full-length pertama mereka The Album, termasuk single utama Lovesick Girls dan How You Like That.

The Album menjadi album pertama yang terjual sejuta dari girl group K-pop, yaitu terjual lebih dari 1,4 juta kopi. Album itu sukses besar di pasar global, yang memulai debutnya di posisi No. 2 di Billboard 200 dan Tangga Lagu Resmi Inggris untuk album.

Pada 2021, album individu oleh anggota Rose dan Lisa sama suksesnya dengan album studio pertama grup. Blackpink baru-baru ini memperpanjang keunggulannya sebagai grup musik yang paling banyak diikuti di YouTube setelah mencapai 75 juta pelanggan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile