Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib akan Langsung Diadang 6 Klub Papan Atas Musim Lalu

Rabu 06 Jul 2022 07:31 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi

Pelatih Persib Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/9)

Pelatih Persib Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/9)

Foto: Persib
Jadwal awal Persib bertemu dengan tim-tim kuat Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir pada 23 Juli mendatang. Persib Bandung akan mengawali musim dengan menghadapi enam tim papan atas musim lalu.

 

“Jika melihat jadwal, kami menghadapi kompetisi awal yang sulit. Jadi, kami butuh pemain terbaik,'' kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Rabu (6/7/2022).

 

 

 

Karena itu, Robert membutuhkan pemainnya yang cedera, bisa segera pulih karena jadwal awal Persib yang bertemu dengan tim-tim kuat. Ada lima pemain inti Maung Bandung yang mengalami cidera yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, David Da Silva dan Nick Kuipers. 

Pada laga pembuka, Persib bertandang ke markas Bhayangkara FC. Klub berjulukan The Guardian ini musim lalu menempati posisi ketiga dengan hanya terpaut tiga angka dari Persib yang finis di urutuan kedua dengan 69 poin.

Usai menjamu Madura United pada laga pekan kedua, Pangeran Biru akan bertamu ke rumah Borneo FC Samarinda. Pada musim lalu, skuad yang memiliki julukan Pesut Etam ini menempati posisi keenam dengan 52 poin.

Maung Bandung, julukan Persib Bandung, akhirnya akan bertemu juara bertahan Bali United pada laga pekan keenam. Laga akan digelar di kandang Persib pada 23 Agutus.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA