Rabu 06 Jul 2022 16:50 WIB

Ini Strategi Borneo FC untuk Maksimalkan Leg Pertama di Semifinal Piala Presiden

Milo mengakui Borneo telah ada di jalur yang benar

Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022). Dalam laga ini Borneo FC memaksimalkan peluang dalam laga tandang di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022. 

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengakui di babak semifinal ini akan berbeda dari babak sebelumnya. Di babak ini empat tim terbaik akan memperebutkan posisi tim di final. 

Baca Juga

“Ini semifinal, sejauh ini empat tim terbaik akan bertemu, pertandingan ini akan mempertemukan dua tim berkualitas, kita akan berjuang maksimal dan semoga kita bisa bermain dengan baik,” kata Milo dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (6/7/2022). 

Milo mengakui babak ini akan berbeda dibandingkan babak penyisihan dan delapan besar. Karena setiap tim akan memanfaatkan kesempatan di setiap leg. 

“Ini akan berbeda karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi yang saya tahu PSS memiliki pemain asing berkualitas dan pemain muda yang bagus, secara komposisi tim pemain kami mirip,” kata Milo.

Milo mengakui Borneo telah ada di jalan yang benar dengan setiap proses yang dilaluinya selama gelaran Piala Presiden ini. Untuk itu Milo menginginkan timnya menang di laga ini untuk mendekatkan diri dengan target mereka sebagai juara Piala Presiden. 

“Di laga sebelumnya lawan PSM kami bisa bermain bagus dan akan kami teruskan di lawan PSS ini. Kita akan memperlihatkan tim kami bermain lebih baik daripada tim lain,” kata Milo. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement