Rabu 06 Jul 2022 23:55 WIB

In Picture: Uji Coba Pendaratan Wings Air di Bandara Pondok Cabe

Wings Air rencananya akan membuka rute baru dari Bandara Pondok Cabe..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kargo melakukan bongkar muat bagasi dari Pesawat ATR 72 Wings Air yang baru mendarat dari Bandara Tunggul Wulung Cilacap di Apron Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/7/2022). Maskapai Wings Air melakukan uji coba pendaratan dan evaluasi rute, maskapai Lion Air Group tersebut rencananya akan membuka rute baru dari Bandara Pondok Cabe menuju Tanjung Karang Lampung, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pesawat ATR 72 Wings Air bersiap parkir usai melakukan penerbangan dari Bandara Tunggul Wulung Cilacap di Apron Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/7/2022). Maskapai Wings Air melakukan uji coba pendaratan dan evaluasi rute, maskapai Lion Air Group tersebut rencananya akan membuka rute baru dari Bandara Pondok Cabe menuju Tanjung Karang Lampung, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Penumpang turun dari pesawat ATR 72 Wings Air usai melakukan penerbangan dari bandara Tunggul Wulung Cilacap di Apron Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/7/2022). Maskapai Wings Air melakukan uji coba pendaratan dan evaluasi rute, maskapai Lion Air Group tersebut rencananya akan membuka rute baru dari Bandara Pondok Cabe menuju Tanjung Karang Lampung, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Petugas kargo melakukan bongkar muat bagasi dari Pesawat ATR 72 Wings Air yang baru mendarat dari Bandara Tunggul Wulung Cilacap di Apron Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/7/2022).

Maskapai Wings Air melakukan uji coba pendaratan dan evaluasi rute, maskapai Lion Air Group tersebut rencananya akan membuka rute baru dari Bandara Pondok Cabe menuju Tanjung Karang Lampung, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement