Kamis 07 Jul 2022 07:48 WIB

Live.On Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Shopee 7.7

Live.On akan memberikan penawaran menarik berupa berbagai promo diskon.

Red: Muhammad Hafil
   Live.On Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Shopee 7.7
Foto: Dok Republika
Live.On Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Shopee 7.7

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Layanan telekomunikasi digital dari XL Axiata, Live.On, ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Pada kampanye tersebut, Live.On akan memberikan penawaran menarik berupa berbagai promo diskon hingga 60 persen dan membagikan banyak voucher cashback lainnya mulai dari 27 Juni 2022 - 8 Juli 2022.

Dalam kurun waktu selama 12 hari tersebut, berbagai promo diskon dan voucher cashback yang ditawarkan Live.On bisa didapatkan secara eksklusif hanya melalui Live.On Official Shop yang ada di marketplace Shopee.

Baca Juga

Andeline Arifin selaku Indirect Channel Growth Manager Live.On mengatakan, “Pada kesempatan ini, produk-produk favorit dari Live.On bisa didapatkan dengan harga promo dengan diskon hingga 60% dan juga tambahan voucher cashback selama kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale," kata Andeline dalam siaran persnya, Kamis (7/7/2022).

Live.On sendiri menawarkan SIM Card atau kartu perdana, kuota internet, paket menit nelpon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi Live.On.

Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada konsumen dan juga membebaskan konsumen dari proses panjang saat harus mengisi pulsa terlebih dahulu untuk memperoleh paket data internet.

Konsumen hanya membeli paket data yang ingin digunakan dengan berbagai macam metode pembayaran di aplikasi dan kemudian langsung menikmati layanan yang ditawarkan.

Selain itu, Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB sehingga meskipun masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya saat paket diisi ulang.

Pemakaian data juga tidak terbagi-bagi dengan aturan waktu, jaringan, ataupun akses aplikasi tertentu. Konsumen bisa menggunakan data sesukanya dan sepuasnya.

“Promo diskon besar-besaran dan pembagian voucher cashback yang kami adakan ini merupakan kesempatan bagi para konsumen, untuk bisa mendapatkan serta menikmati pengalaman digital dengan lancar dan mudah. Tentunya dengan jaringan yang stabil serta harga yang terjangkau,” kata Andeline.

Andeline mengingatkan, manfaatkan kesempatan mendapatkan diskon spesial dan juga voucher cashback untuk belanja paket data internet di Live.On! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Live.On Official Shop di Shopee (liveondatapower) atau official website Live.Ondan akun Instagram-nya (@liveondatapower).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement