Kamis 07 Jul 2022 10:34 WIB

Erik Ten Hag Lebih Pilih MU Datangkan Martinez daripada Antony

ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan untuk Ten Hag.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Erik ten Hag
Foto: AP/Peter Dejong
Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag dikabarkan lebih memperioritaskan kedatangan Lisandro Martinez ketimbang Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah awalnya menyatakan minat terhadap Jurrien Timber, Ten Hag sekarang memilih antara Lisandro Martinez dan Antony dengan kepindahan kedua bintang tersebut ke Stadion Old Trafford.

Manchester United pun mengejar kedua bintang selama jendela transfer ini, dengan tawaran awal dilaporkan ditolak untuk oleh kubu Ajax.

Banderol harga yang tinggi dari Ajax untuk kedua pemain incaran MU, membuat manajemen Iblis Merah harus memilih salah satu dari kedua nama di atas.

Diberitakan The Telegraph dikutip Express, Kamis (7/7) Ten Hag disebut lebih memilih untuk mengontrak bek Lisandro Martinez musim panas ini daripada kepindahan Winger Antony.

Ajax sendiri menuntut nilai 68 juta pounds untuk pesepak bola asal Brasil, Antony. Tapi fokus MU tetap mengalahkan Arsenal untuk penandatanganan Martinez, sebagai bantuan lini pertahanan mereka.

Untuk diketahui, tim London Arsenal juga berminat pada bek 24 tahun, dengan the Gunners juga ingin memperkuat sektor belakang mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa Martinez sedikit di sisi kecil untuk bek tengah, fleksibilitas dan potensinya mengesampingkan keraguan karena Mikel Arteta pun Ten Hag melihatnya sebagai aset yang berguna.

Jendela musim panas Arsenal sudah jauh lebih baik daripada MU, dengan Setan Merah baru membuat satu penandatanganan yakni Tyrell Malacia, dengan membiarkan 11 bintang tim utama pergi.

Menandatangani Martinez atau Antony tentu akan menjadi awal yang baik, tetapi ada banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan untuk Ten Hag.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement