Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Arema Akui tak Mudah Kalahkan PSIS

Kamis 07 Jul 2022 16:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida (kiri).

Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida (kiri).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Dua gol Arema tercipta lewat striker anyar Abel Camara dan Gian Zola.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC berhasil menaklukkan PSIS Semarang pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022. Skor 2-0 menghiasi papan skor di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022). Dua gol Arema tercipta lewat striker anyar Abel Camara dan Gian Zola. 

 

Walau menang, pelatih Arema Eduardo Almeida mengakui tidak mudah untuk mengalahkan PSIS di depan ribuan suporter mereka.

Baca Juga

"Saya pikir gim ini berjalan seperti yang kami kira, di mana ini akan jadi laga sulit. PSIS melakukan banyak serangan dan kami berhasil mengatasinya," kata Eduardo usai laga.

Eduardo mengakui babak pertama SIngo Edan bermain kurang baik dibandingkan PSIS. Untuk itu, ia membuat perombakan padababak kedua yang membuat pemain tampil lebih baik.

"Sudah saya katakan bahwa kami harus bisa menekan perlawanan PSIS. Kami tahu di babak pertama kami kesulitan cetak gol dan mengubahnya di babak kedua. Namun bagi saya, saya tidak melakukan hal yang spesial dari itu," kata Eduardo.

Kini Eduardo pun mempersilakan para pemainnya untuk menikmati kemenangan dan beristirahat. Laga selanjutnya, Singo Edan akan bermain sebagai tuan rumah di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022).

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile