Kamis 07 Jul 2022 23:41 WIB

Baru Dikembalikan ke MU, Andreas Pereira Jalani Tes Medis untuk Pindah ke Fulham

Pereira bergabung dengan akademi United dari PSV Eindhoven pada 2011.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Andreas Pereira.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andreas Pereira.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United Andreas Pereira menjalani tes medis hari ini, Kamis (7/7/2022) menjelang kepindahan permanennya ke Fulham. The Athletic melaporkan Fulham memiliki tawaran senilai hingga 10 juta poundsterling yang akan diterima oleh Manchester United.

Secara rinci dipahami bahwa tawaran itu bernilai 8 juta poundsterling, dengan potensi tambahan 2 juta poundsterling. United akan mempertahankan klausul penjualan 20 persen jika Fulham berpisah dengan pemain berusia 26 tahun itu di masa depan.

Baca Juga

The Athletic melaporkan pada bulan lalu bahwa Fulham telah mengajukan tawaran untuk Pereira, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Flamengo di Brasil. Kontraknya di United akan berakhir Juni mendatang.

Meskipun membuat 75 penampilan untuk United, Pereira tidak pernah menjadi tim utama reguler selama lebih dari satu dekade di klub. Dia tidak bermain secara kompetitif untuk United sejak musim 2019-2020, di mana dia membuat 25 penampilan papan atas.

Pereira bergabung dengan akademi United dari PSV Eindhoven pada 2011, melakukan debut seniornya pada 2014. Dia membuat 48 penampilan untuk Flamengo dan mampu mencetak gol enam kali. Pada bulan Februari, The Athletic melaporkan bahwa Flamengo telah menyetujui transfer permanen 10,5 juta euro, tetapi diyakini tidak menggunakan opsi tersebut.

Fulham telah membuat penandatanganan pertama mereka setelah kembali ke Liga Primer Inggris, dengan Joao Palhinha bergabung dari Sporting Lisbon. The Athletic juga melaporkan bahwa mereka hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Manor Solomon dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk dan telah mengajukan tawaran kedua untuk Issa Diop dari West Ham. 

Di sisi lain, United menyelesaikan transfer jendela pertama mereka awal pekan ini, ketika Tyrell Malacia menandatangani kontrak awal empat tahun dari Feyenoord.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَيَوَدُّ اَحَدُكُمْ اَنْ تَكُوْنَ لَهٗ جَنَّةٌ مِّنْ نَّخِيْلٍ وَّاَعْنَابٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ لَهٗ فِيْهَا مِنْ كُلِّ الثَّمَرٰتِۙ وَاَصَابَهُ الْكِبَرُ وَلَهٗ ذُرِّيَّةٌ ضُعَفَاۤءُۚ فَاَصَابَهَآ اِعْصَارٌ فِيْهِ نَارٌ فَاحْتَرَقَتْ ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمُ الْاٰيٰتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُوْنَ ࣖ
Adakah salah seorang di antara kamu yang ingin memiliki kebun kurma dan anggur yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, di sana dia memiliki segala macam buah-buahan, kemudian datanglah masa tuanya sedang dia memiliki keturunan yang masih kecil-kecil. Lalu kebun itu ditiup angin keras yang mengandung api, sehingga terbakar. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu agar kamu memikirkannya.

(QS. Al-Baqarah ayat 266)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement