Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Panpel Arema FC Siapkan Dua Titik Pengambilan Tiket Daring Semifinal Piala Presiden

Kamis 07 Jul 2022 23:03 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan Arema FC.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan Arema FC.

Foto: ANTARA/Aji Styawan
Pembelian tiket Arema di semifinal Piala Presiden jalur daring melalui aremafc.com.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC akan menyiapkan dua titik pengambilan tiket jalur daring yang dibeli melalui aremafc.com. Langkah ini bertujuan untuk mengantisipasi tingginya animo Aremania pada pertandingan melawan PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

 

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris menjelaskan, titik pertama yang akan dimaksimalkan untuk pengambilan tiket dilakukan di Kantor Arema FC. Lebih tepatnya di Arema FC Official Store sekitar Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kota Malang. 

Baca Juga

"Sedangkan titik kedua, tiket bisa diambil di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen Malang," kata Haris di Kota Malang, Kamis (7/7/2022).

Untuk pembelian, suporter cukup membelinya melalui situs resmi Arema FC yakni aremafc.com yang secara resmi bekerja sama dengan loket.com. Selanjutnya, Aremania akan mendapatkan notifikasi baik melalui email dan WhatsApp. 

Menurut dia, cara tersebut termasuk salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket. "Mungkin Aremania bisa memanfaatkan ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrean,” ungkap Haris.

Khusus untuk pengambilan tiket di BPBD dilakukan pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Sementara itu, di Arema FC Official Store dilakukan mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.  

Haris mengimbau Aremania datang lebih awal. Mereka setidaknya bisa hadir tiga jam sebelum pertandingan. Langkah tersebut merupakan bentuk antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan.

Di samping itu, banyaknya laporan Aremania atas adanya oknum suporter yang masuk tanpa tiket juga menjadi perhatian khusus oleh Panpel. Haris menegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket. Sebab itu, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini.

Pertandingan nanti menjadi penentuan bagi Arema FC untuk bisa melaku ke pertandingan final Piala Presiden 2022. Pada leg pertama, Arema FC berhasil menang 0-2 atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022).

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile