Jumat 08 Jul 2022 11:09 WIB

Manchester City Tingkatkan Pengejaran Marc Cucurella

Guardiola sangat ingin merekrut Cucurella.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Brighton Marc Cucurella (kanan).
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Brighton Marc Cucurella (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan bakal meningkatkan pengejaran terhadap bek kiri Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella pada musim panas kali ini. Kehadiran sang pemain demi memperkuat skuad the Citizens.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini menjadi target utama pelatih Josep Guardiola Pep ingin menambah kekuatan the Citizens setelah sebelumnya mendatangkan beberapa pemain seperti Erling Brat Haaland, Kalvin Phillips, serta Stefan Ortega ke dalam skuad musim ini.

Baca Juga

Menurut jurnalis Italia Rudy Galetti, dilansir dari Sportsmole, Jumat (8/7/2022), negosiasi antara kedua klub tidak bergerak maju dan belum ada kesepakatan. Brighton tetap bertahan di harga sekitar 45 juta pounds.

Akan tetapi, Rudy Galetti menambahkan, kampiun Liga Primer Inggris musim lalu ingin mempercepat penandatangan pesepak bola asal Spanyol dan siap untuk memenuhi valuasi Brighton atas pemainnya.

Guardiola sangat ingin merekrut Cucurella sesegera mungkin dengan harapan dia akan bergabung bersama the Eastland menjelang tur pramusim mereka di Amerika Serikat (AS).

Pemain jebolan akademi Barcelona tersebut menikmati musim pertama yang mengesankan bersama tim Graham Potter pada 2021/2022. Ia membuat 39 penampilan di semua kompetisi dan terpilih sebagai pemain terbaik klub.

Potensi kedatangan Cucurella ke Stadion Etihad kemungkinan membuat Oleksandr Zinchenko menuju pintu keluar, dengan tim-tim seperti Arsenal, Barcelona, Everton, serta West Ham United berminat terhadap bek berambut ikal tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement