Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Penyerang PSIS Carlos Fortes Alami Cedera Hamstring

Jumat 08 Jul 2022 13:17 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes.

Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes.

Foto: ANTARA/Aji Styawan
Fortes mengalami cedera saat memperkuat PSIS menghadapi Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang menyebut Carlos Fortes mengalami cedera hamstring saat laga melawan Arema FC dalam babak semifinal pertama Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022). Tim dokter PSIS memantau kondisi penyerang tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu.

 

"Tim medis sudah memberi laporan tentang kondisi Fortes. Saat ini sedang dilakukan tindakan dan observasi lebih lanjut," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya di Semarang, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga

Menurut dia, penyerang asal Portugal tersebut dalam penanganan dokter ortopedi. Ia menuturkan, terapi akan dilakukan agar kondisi Fortes dapat segera pulih dan kembali memperkuat PSIS.

Sebelumnya, Fortes mengalami cedera saat memperkuat PSIS menghadapi Arema FC. Ia tak bisa melanjutkan laga pada babak kedua sehingga digantikan oleh Hari Nur Yulianto. 

Dalam laga ini, PSIS kalah 0-2 dari Arema FC. Kedua tim akan kembali melakoni pertandingan kedua semifinal Piala Presiden 2022 di kandang Arema FC pada 11 Juli.

Dekatnya jadwal pertandingan kedua membuat Fortes berpeluang absen. Sebab, untuk cedera hamstring ringan butuh beberapa hari untuk pulih. Untuk cedera hamstring berat, dibutuhkan hingga hitungan bulan untuk pulih.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile