Konser Judika-Happy Asmara Siap Meriahkan GOR UNY

Red: Fernan Rahadi

Pemilik DrW Skincare, Wahyu Triasmoro (kiri) bersama Wakil Steering Comittee, Tara Devi Fatoni saat menggelar konferensi pers acara Harmony Menginspirasi Concert di GOR UNY, Sleman, Ahad (21/8/2022).
Pemilik DrW Skincare, Wahyu Triasmoro (kiri) bersama Wakil Steering Comittee, Tara Devi Fatoni saat menggelar konferensi pers acara Harmony Menginspirasi Concert di GOR UNY, Sleman, Ahad (21/8/2022). | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kolaborasi antara penyanyi pop Judika dan musik dangdut dari Happy Asmara bakal tersaji di 'Harmony Menginspirasi Concert' yang akan berlangsung di GOR UNY, Sleman, Ahad (21/8/2022) malam ini pukul 19.00 WIB.

Penggagas acara, Wahyu Triasmoro dalam konferensi pers Ahad (21/8/2022) siang mengatakan konser ini digelar untuk perayaan tujuh tahun perusahaannya, karena selama dua tahun terakhir tidak bisa merayakan ulang tahun. 

"Pemilihan artis Judika dan Happy asmara bukan tanpa alasan. Berdasarkan survei yang kami lakukan, banyak pelanggan kami yang memilih dua artis itu. Selain itu kami memadukan kedua musisi ini karena Judika sendiri merupakan penyanyi yang menguasai beberapa genre lagu dan pasti akan bisa menjadi kolaborasi yang bagus bersama Happy asmara," kata pemilik DrW Skincare itu, Ahad.

Sementara itu, Wakil Steering Comittee, Tara Devi Fatoni, mengatakan mereka berdua akan membawakan kurang lebih 10 lagu termasuk hits-hits mereka yang sudah dikenal oleh warga Yogyakarta. Tara menambahkan pemilihan dua artis ini harapannya tercipta harmoni yang menginspirasi atas kedua genre musik yakni pop dan dangdut. 

Tidak hanya khusus kepada pecinta musik Indonesia saja, acara ini juga bertujuan untuk sekaligus membangkitkan perekonomian wisata dan UMKM di DIY. "Konser juga sebagai apresiasi bagi musisi agar dunia musik bangkit lagi," ujarnya 

Selain konser, acara ini juga telah dimeriahkan dengan karnaval mobil antik yang bisa dinikmati warga Yogyakarta.  Pihaknya menyediakan 4.000 lembar tiket mulai dari kelas festival B, A, VIP, VVIP, dan sampai saat ini masih bisa dibeli di GOR UNY.

Terkait


Konser Top of The World Tour - Dream Theater di Stadion Manahan

Festival Musik Folk Gunakan Tenaga Sepeda di AS

PUBG Mobile dan Blackpink Hadirkan Konser Virtual

Judika-Happy Asmara akan Gelar Konser Kolaborasi di GOR UNY

Terjadi Kericuhan, Konser Musik di Lippo Plaza Yogyakarta tak Berizin

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark