Sabtu 09 Jul 2022 05:54 WIB

Perkuat Kiprah Dakwah Dai Tangguh,  BMH Serahkan Bantuan Motor Dakwah

Dai tangguh itu  sehari-hari membina masyarakat desa dan pelosok di Kabupaten Bima.

Red: Irwan Kelana
BMH menyerahkan satu  unit motor trail kepada Ustadz Riva Abdul Hadi, dai tangguh yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Bima, NTB, Jumat (8/7/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan satu unit motor trail kepada Ustadz Riva Abdul Hadi, dai tangguh yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Bima, NTB, Jumat (8/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Laznas BMH Perwakilan NTB menghadirkan penguatan atas kiprah dakwah dai tangguh BMH dalam membina masyarakat. BMH Perwakilan NTB  menyerahkan bantuan satu unit kendaraan roda dua yang bisa digunakan di medan-medan berat dalam menjangkau desa binaan dakwah sang dai.

"Alhamdulillah pada hari Jumat (8/7/2022),   BMH menyerahkan satu  unit motor trail kepada Ustadz Riva Abdul Hadi. Beliau adalah dai tangguh BMH yang hari-hari membina masyarakat desa dan pelosok yang sebagian medan yang harus dilaluinya  memang tidak mulus. Jadi kendaraan ini semoga menguatkan kiprah beliau dalam dakwah," terang Kepala BMH PErwakilan NTB, Nur Kholis, Jumat  (8/7/2022).

Penyerahan bantuan motor dakwah ini berlangsung di Kantor BMH NTB, Jalan Udayana Ruko Nusantara Square, nomor  3A Mataram, Selaparang, NTB.

"Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH yang telah memperjuangkan hadirnya motor dakwah ini melalui kepedulian umat. Insya Allah ini akan menguatkan kami dalam dakwah, sehingga bisa menjangkau masyarakat yang medanny menuju  ke sana belum baik," ujar Ustadz Riva yang mendapat tugas dakwah di Kabupaten Bima, NTB, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Insya Allah motor ini memudahkan kami dalam membina masyarakat, insya Allah. Mohon doa selalu istiqamah dalam dakwah," ujar pria lulusan STAI Luqman Al-Hakim Surabaya itu, sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement