Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamaruddin

Diduga Hina Jenderal Dudung, Kaukus Masyarakat Aceh Minta Kapolri Tangkap Habib Bahar

Politik | Wednesday, 22 Dec 2021, 22:44 WIB
Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid | Foto : Ist

Banda Aceh - Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid, meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Habib Bahar Smith karena telah menghina Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di media sosial.

"Saya meminta Kapolri segera menangkap Habib Bahar terkait penghinaan atau fitnah di medsos terhadap sosok Jenderal Dudung," ujar Muntasir Hamid dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 22 Desember 2021.

Selain itu, Muntasir Hamid juga meminta kepada Habib Bahar untuk segera menyampaikan permohonan maaf kepada KSAD Jenderal Dudung dan keluarga besar TNI. "Kami mengingatkan kembali kepada Habib Bahar untuk segera meminta maaf kepada Jenderal Dudung atau atau dia harus berurusan dengan hukum yang berlaku di indonesia," tegas Muntasir.

Ia menyebutkan terkait fitnah dan penghinaan Habib Bahar kepada Jenderal Dudung, pihaknya meminta kepada Habib Bahar agar tidak menghancurkan tatanan yang sudah dibangun di tubuh TNI angkatan darat.

"Seruan saya kepada masyarakat Aceh yang tergabung dalam Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu yang ada di Jakarta untuk mengawasi keberadaan Habib Bahar dan meminta kepada untuk masyarakat Aceh agar tidak terprovokasi," tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image