Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kliwon

Harga Minyak Goreng Hari Ini Terbaru 2022

Teknologi | Wednesday, 19 Jan 2022, 21:57 WIB

Promosi minyak goreng ini hari, Kamis 20 Januari 2022 janganlah sampai terlewati. Masalahnya harga minyak goreng masih mahal. Dengan promosi minyak goreng ini, uang berbelanja dapat semakin irit.

Harga Promo Miyak Goreng Hari Ini Indomaret >> DISINI

Diskon Harga Minyak Goreng Hari Ini

Potongan harga 25% tisu Multifold Towel dari Rp 11.990 jadi Rp 8.900 Promosi Facial Tissue Rp 7.900 Promosi Muesli Fruits Rp 54.900 Promosi Buavita.

Jusjadi Rp 20.900 Promosipotongan harga 30% Downy pelembut Rp 38.900 Promosi Kimbo Sosis Sapi potongan harga 50% dari harga Rp 92.150 jadi Rp 45.900.


Reward Harga Minyak Goreng Hari Ini

Menurut dia, Pemerintahan lewat tubuh pengurus dana perkebunan (BPBD KS) telah mempersiapkan dana sejumlah 7,6 triliun yang hendak dipakai untuk mengongkosi pengadaan minyak goreng paket untuk warga, sejumlah 250 juta liter /bulannya, atau sama dengan 1,5 miliar liter pe rbulannya.

"Saya mengimbau ke warga untuk tak perlu panik buying atau beli terlalu berlebih, karena pemerintahan telah jamin jika suplai dan stock minyak goreng Rp 14.000 per liter sudah tentu bisa memenuhi keperluan warga, pemerintahan" terangnya.

Peraturan harga minyak goreng menurun jadi Rp 14.000 ini jadi berita bahagia untuk ibu rumah-tangga dan aktor usaha micro kecil menengah (UMKM). Masalahnya harga minyak goreng sempat membumbung di atas Rp 20.000 per liter.

Penentuan harga minyak goreng menurun jadi Rp 14.000 dapat mengirit pengeluaran rumah tangga dan kurangi ongkos produksi untuk pebisnis UMKM

Promo Harga Minyak Goreng Hari In i>> DISINI

Promosi minyak goreng gratis dapat didapat customer yang berbelanja dan berbisnis di Indomaret memakai kartu debet BTN. Promosi minyak goreng gratis di Indomaret berlaku dengan ketetapan minimal transaksi bisnis sejumlah Rp 150.000.

Kartu debet BTN yang berjalan untuk program promosi minyak goreng gratis di Indomaret ialah kartu debet Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN. Promosi minyak goreng gratis di Indomaret cuman berlaku untuk sekali transaksi bisnis setiap hari.

Promosi minyak goreng gratis di Indomaret tidak berlaku untuk kelipatan, penyatuan tanda terima, dan split transaksi bisnis. Promosi minyak goreng gratis di Indomaret tidak berlaku untuk transaksi bisnis produk digital, rokok, dan susu bayi di bawah satu tahun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image