Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Halal Bihalal Kemenkumham se-Indonesia

Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 21:59 WIB

Surulangun - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas (Lasura) Indra Yudha, beserta jajaran hadiri halal bihalal bersama keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui zoom meeting, Senin (09/05).

Mengawali hari pertama kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1443H, keluarga besar Kemenkumham Republik Indonesia gelar halal bihalal melalui Zoom meeting.

dok. Lapas Surulangun

Kegiatan tersebut diikuti Indra Yudha dari meeting room Lasura dengan hikmat bersama seluruh pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di seluruh Indonesia.

dok. Lapas Surulangun

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum HAM Yasonna Laoly ini berjalan dengan hikmat dan lancar, adapun peserta halal bihalal ini yaitu unit eselon I, Kantor Wilayah Hukum dan HAM, dan UPT se-Indonesia yang bertujuan agar tetap terjalin silaturahmi serta saling maaf-memaafkan, sehingga dapat menambah semangat dan disiplin dalam bekerja setelah menjalankan cuti bersama.

Sumber: http://lapassurulangun.kemenkumham.go.id/berita-utama/halal-bihalal-keluarga-besar-kemenkumham-ri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image