Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

16 Mei 2022 Hari Apa? Layak Dibaca Sampai Habis

Agama | Monday, 16 May 2022, 15:45 WIB

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

UNTUK LEBIH LANJUT MENGENAI PERUBAHAN ALOGARITMA GOOGLE KLIK https://developers.google.com/search/blog/2022/12/december-22-link-spam-update

Banyak pekerja yang gembira saat mengetahui ada libur long weekend pada minggu ini, tetapi tahukah Anda tanggal 16 Mei 2022 hari apa?

Ketika mencari tahu di kalender 16 Mei 2022 hari apa, Anda akan menemukan keterangan tanggal tersebut adalah Hari Raya Waisak.

Waisak sendiri adalah perayaan untuk memperingati hari kelahiran, pencerahan, dan kematian sang Buddha Gautama.

Pada 2022, Hari Raya Waisak jatuh pada 16 Mei sehingga banyak yang mencari tahu tgl 16 Mei 2022 hari apa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image