Senin 11 Jul 2022 12:16 WIB

Captain America 4 Bakal Disutradarai Julius Onah

Captain America 4 merupakan film pertama waralaba ini tanpa Chris Evans.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Captain America. Film keempat Captain America akan dimainkan Anthony Mackie dan diarahkan oleh Julius Onah.
Foto: Marvel/Disney
Captain America. Film keempat Captain America akan dimainkan Anthony Mackie dan diarahkan oleh Julius Onah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelan tapi pasti, Captain America 4 telah mengumpulkan barisan pemain dan kru. Angsuran teranyar dari franchise film Captain America itu juga dilaporkan telah menggaet Julius Onah sebagai sutradara.

Merujuk laporan The Hollywood Reporter, Onah merupakan sutradara berdarah Nigeria-Amerika yang populer setelah mengarahkan thriller The Cloverfield Paradox (2018). Pria berusia 39 tahun yang terkadang jadi aktor juga pernah menyutradarai thriller The Girl Is in Trouble (2015) dan Luce (2019).

Baca Juga

Drama indie ini dibintangi oleh Naomi Watts, Tim Roth, Kelvin Harrison Jr dan Octavia Spencer. Film memulai debutnya di Festival Film Sundance 2019 dan mengumpulkan tiga nominasi Indie Spirit Award, termasuk sutradara terbaik.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (11/7/2022), Captain America 4 akan menjadi film pertama tanpa Chris Evans sebagai pemeran utama. Pada Agustus 2021 dilaporkan bahwa Anthony Mackie akan mengambil posisi superhero setelah peristiwa di serial Disney + The Falcon and the Winter Soldier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement